Sandi dan Zulkifli Hasan Janji perbaiki Ekonomi Nasional Saat Bertemu Ormas se Jabar - gudangberita

Hot

Selasa, 16 Oktober 2018

Sandi dan Zulkifli Hasan Janji perbaiki Ekonomi Nasional Saat Bertemu Ormas se Jabar

Gudangberita - Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menghadiri silaturahmi bersama Ormas Islam se-Jawa Barat di Kantor Pimpinan Wilayah

Muhammadiyah Jawa Barat, Bandung, Selasa (15/10). Hadir dalam pertemuan tersebut pimpinan Muhammadiyah Jawa Barat, DDII, Al Wasliyah, Al Irsyad, ICMI, Parmusi, LDII dan ormas Islam lainnya.


Kepada para perwakilan ormas Islam Jawa Barat yang hadir, Zulkifli Hasan membeberkan alasan partainya memilih mendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019.
"Kenapa PAN pilih Prabowo Sandi, salah satunya karena sosok saudara Sandi ini yang memahami betul soal ekonomi dan punya pengalaman. Sosok ini yang kita butuhkan dalam situasi ketidakpastian ekonomi sekarang ini," katanya.

Baca Juga: Daftar Utang luar negri Indonesia Per Agustus Mencapai Rp 5.480 triliun
Ketua MPR itu pun mengaku ingin mengenalkan Sandiaga kepada para perwakilan ormas agar lebih dekat kepada umat, khususnya yang berada di Jabar.
"Sebagai Ketua Umum PAN, saya mengajak saudara Sandi ke sini supaya bisa lebih dekat, lebih intens untuk dapat menyerap aspirasi ormas Islam khususnya di Jawa Barat," katanya.
Dia menegaskan komitmen PAN dan Prabowo-Sandi untuk memperbaiki kondisi ekonomi lebih baik dari hari ini.
Senada dengan Zulkifli Hasan, Sandiaga Uno juga bicara mengenai pentingnya perbaikan ekonomi.
"Kita ingin pengangguran turun dan lapangan kerja terbuka lebar. Kita ingin emak-emak membeli barang dengan harga terjangkau," kata Sandiaga Uno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.