Ini Nama-nama GNF dan Alumni 212 yang Masuk Tim Kapanye Prabowo-Sandi - gudangberita

Hot

Rabu, 19 September 2018

Ini Nama-nama GNF dan Alumni 212 yang Masuk Tim Kapanye Prabowo-Sandi


Gudangberita  - Ini Nama-nama GNF dan Alumni 212 yang Masuk Tim Kapanye Prabowo-Sandi. Sekjen parpol koalisi pengusung pasangan bakal capres-cawapres Prabowo-Sandi telah merampungkan pembahasan terkait struktur tim kampanye. Dari nama-nama yang masuk dalam struktur tim, di antaranya berasal dari GNPF-U dan PA 212. Hal ini disampaikan Sekjen PAN, Eddy Soeparno usai menggelar rapat di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (19/9) malam.

"Termasuk ada para ulama. Ulama yang mewakili GNPF, PA 212, maupun ulama-ulama tokoh lainnya yang senior di negeri ini," ujarnya.

Para ulama yang masuk dalam tim kampanye ini di antaranya KH Abdul Rosyid, Muhammad Al Khaththath, dan Yusuf Martak. "Jadi cukup banyak yang menjadi bagian dari timses ini," ujarnya.

Baca Juga: Haji Lulung Pindah Ke PAN Ini Tanggapan Prabowo

Terkait apa saja posisi para ulama ini dalam struktur tim kampanye, Eddy mengatakan posisinya telah ditetapkan walaupun tidak ada posisi khusus bagi mereka. Selain masuk dalam struktur, para ulama ini juga ada yang akan menjadi juru kampanye nasional (jurkamnas).

"Nanti mereka akan menempati posisi yang telah kita tetapkan. Tidak ada posisi khusus. Banyak juga yang akan menjadi jurkamnas. Sehingga mereka bisa maksimal untuk mewartakan atau apa yang perlu disampaikan terkait program Prabowo-Sandi," jelasnya.

Selain kalangan ulama, beberapa tokoh yang masuk dalam struktur tim kampanye ini yaitu Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah, Dahnil A Simandjuntak sebagai Koordinator Juru Bicara. Eddy mengatakan untuk posisinya ini Dahnil siap mundur sebagai ASN agar bisa fokus kampanye dalam delapan bulan ke depan.

Baca Juga: Hari Ini Buni Yani Hadiri Deklarasi Emak-emak Dukung Prabowo

Selain itu untuk posisi Wakil Ketua Umum Tim Kampanye akan diisi para sekjen parpol. Selain itu posisi ini akan diisi juga oleh Ketua DPP PAN, Yandri Susanto, Mardani Ali Sera, Neno Warisman, dan Rahmawati Soekarnoputri. Sedangkan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan menempati posisi sebagai dewan pembina.

Eddy menambahkan, pihaknya juga masih menunggu konfirmasi dari beberapa tokoh yang kemungkinan akan ikut bergabung dalam kubu Prabowo-Sandi. Salah satunya Yenny Wahid.

"Ada beberapa nama yang tentu akan kami komunikasikan lebih lanjut. Ketika kami nanti memperoleh kepastian yang final pada malam hari ini, posisinya nanti akan (ditentukan) di mana," pungkasnya.
www.gudangpkr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.