Harapan Timses Prabowo-Sandi Kepada Yenny Wahid Setelah Penetapan Nomor Urut - gudangberita

Hot

Jumat, 21 September 2018

Harapan Timses Prabowo-Sandi Kepada Yenny Wahid Setelah Penetapan Nomor Urut


Gudangberita
  - Harapan Timses Prabowo-Sandi Kepada Yenny Wahid Setelah Penetapan Nomor Urut. Kubu pasangan capres-cawapres, Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menawarkan Yenny Wahid agar masuk sebagai tim pemenangan. Namun sampai saat ini belum ada jawaban dari putri kedua Gus Dur itu.

Cawapres Sandiaga Uno mengatakan, jika Yenny bersedia bergabung bersama kubunya, dia akan memberi kebebasan kepada Yenny untuk menempati posisi yang diinginkan dalam struktur tim kampanye. Namun hingga kini dirinya belum mendapat jawaban.

Sandi menuturkan, dalam komunikasinya dengan Yenny, Yenny meminta perpanjangan waktu untuk memutuskan. "Mbak Yenny tadi baru saja dikontak ber-WA-an. Mbak Yenny perlu tambahan waktu untuk istikharah," jelasnya di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9).

Baca Juga: PKS Menanggapi Munculnya Spanduk ‘Tolak Cawagub dasi PKS’

Selain meminta waktu untuk salat istikharah, Yenny juga akan berkonsultasi kepada para kiai sebelum memutuskan akan bergabung kubu Prabowo-Sandi atau tidak. Nama Yenny sendiri telah dimasukkan dalam struktur yang diserahkan kubu Prabowo-Sandi ke KPU. Namun jika kemudian Yenny menolak, Sandi mengatakan tak masalah dan menghargai keputusan tersebut.

"Tentunya kita hargai keputusan Mbak Yenny dan kita sudah serahkan ke KPU. Tapi dengan klausul seandainya Mbak Yenny memutuskan untuk bergabung tentunya sangat berterima kasih. Seandainya juga tidak, kita sangat hormati keputusan Mbak Yenny," pungkasnya.

www.gudangpkr.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.