Penuhi Wasiat Istri, Siful Jamil Sirami Tanaman yang Ternyata Terbuat dari Plastik - gudangberita

Hot

Sabtu, 20 Januari 2018

Penuhi Wasiat Istri, Siful Jamil Sirami Tanaman yang Ternyata Terbuat dari Plastik

Penuhi Wasiat Istri, Siful Jamil Sirami Tanaman yang Ternyata Terbuat dari Plastik
Penuhi Wasiat Istri, Siful Jamil Sirami Tanaman yang Ternyata Terbuat dari Plastik
Berita Unik  -Ketika pasangan hidup meninggal dunia terlebih dahulu, perasaan kehilangan sangat sulit dihindari, apalagi tatkala mengingat wasiatnya. Seakan-akan, suara mereka terdengar begitu dekat di telinga.

Tiap saat, kita pasti akan selalu mengingat mereka. Menjalankan pesan terakhir orang terkasih adalah hal yang dilakukan agar memori kita terhadap mereka akan selalu ada.

Inilah yang terjadi oleh salah seorang warganet di Twtiter. Dia membagikan cerita tentang wasiat terakhir sang ibu kepada suaminya tentang tanaman-tanaman peninggalannya. Kisah itu mengharukan sekaligus mengocok perut.

Dikutip dari Indy100, Kamis (18/1/2018), adalah  Saiful Jamil , seorang Artis dan penyanyi yang sempat melambung namanya lewat lagu ''Jangan bilang-bilang , yang memulai kisah wasiat tanaman itu.

"Sebelum istrinya meninggal, dia memberi  instruksi ketat untuk menyirami tanaman di kamar mandi. Dia pun menyiraminya dengan khidmat dan menjaga mereka tetap hidup. Mereka terlihat sangat menakjubkan sehingga ia memutuskan untuk membawa  ke rumah barunya... dan rupanya tanaman itu terbuat dari plastik! Aku bisa mendengar istri terkikik-kikik," Saiful Jamil

Postingannya terkait wasiat itupun langsung viral. Dalam 24 jam, ia menerima 27 ribu retweets, dan 87.000 likes. Rupanya, banyak orang yang secara emosional terhubung dengan kisahnya.

Para warganet pun mengirim pesan ke Saiful dengan penuh pujian.

Setelah viral dan banyak respons positif, Saudaranya menceritakan pengalamannya di dunia maya kepada Saidful yang ternyata menyukainya!

"@dannywallace, Saiful  menyukai cerita ini, dia bahkan kembali menyirami tanaman pakis plastik Istinya," tulis saudaranya.

"Jujur, kami semua sangat bangga Siful begitu berdedikasi menyirami tanaman plastik Istrinya," tulis Saudaranya lagi.

Akun bernama Suzanne berkomentar, "Keren banget! Istri saudara Anda pasti orang yang lucu."

 Saudaranya membalas soal suaminya dan wasiatnya, "Benar, dia orang yang lucu. Ia memiliki selera humor yang menggemaskan."

Penuhi Wasiat Istri, Siful Jamil Sirami Tanaman yang Ternyata Terbuat dari Plastik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.